Kita Harus Menyelamatkan Planet Ini Terlebih Dahulu agar Kita Dapat Tinggal

Rabu, 21 Juli 2010

Dari Mana Daging Berasal?


Pada dasarnya sapi menghasilkan susu untuk alasan yang sama dengan manusia. Untuk membesarkan anak - anak mereka. Namun yang terjadi saat ini adalah anak - anak mereka langsung diambil beberapa sesaat setelah melahirkan. Anak sapi betina langsung dikelompokan ke kelompok penghasil susu atau DIBUNUH untuk diambil renet yang ada di perut mereka (renet digunakan untuk membuat keju). Ketika susu yang mereka hasilkan mulai berkurang setelah empat tahun, sapi betina tadi langsung DIBUNUH untuk dijadikan BURGER.
Bahkan pada peternakan- peternakan kecil, anak sapi jantan yang tidak dibutuhkan akan dijual ke peternak penghasil daging sapi. Anak - anak sapi ini dibesarkan di dalam sebuah kandang yang sangat sempit dan gelap dengan leher dirantai. Amonia yang berasal dari kotoran mereka yang bertumpuk bau busuk. Mereka bahkan tidak dapat melangkah, berputar, ataupun berbaring dengan nyaman. Yatim Piatu dan sendirian... Mereka menderita.. Hidup mereka hanya dihabiskan sepenuhnya di kandang tersebut. Satu - satunya sinar Matahari yang mereka lihat adalah pada saat mereka dalam perjalanan menuju ke RUMAH PENJAGALAN.
Ayam - ayam pun tidak bernasib lebih baik dari sapi. Untuk meningkatkan keuntungan, para peternak menyuntikan berbagai obat dan hormon, serta melakukan manipulasi genetik pada ayam. Sebagai hasilnya, banyak ayam yang menderita kesakitan akibat cacat tulang belakang dan pertumbuhan tulang yang tidak normal.

0 komentar:

Posting Komentar